RAPAT PARIPURNA JAWABAN BUPATI ATAS PANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI DPRD TERHADAP RAPERDA APBD TA 2020

PARIGI – wartaotonomi.com
Rapat Paripurna jawaban Bupati atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020, dipimpin oleh Ketua DPRD Sementara Asep Noordin yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Kamis (12/9/2019).

Hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Adang Hadari, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Staff Ahli, Asisten Daerah, Kepala SKPD, Pejabat Eselon III, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Asep Noordin menyampaikan, sesuai hasil rapat pimpinan sementara Tanggal 12 September 2019, agenda pokok Rapat Paripurna DPRD ke-6 hari ini adalah Jawaban Bupati atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah  tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

Selanjutnya Asep Noordin mengatakan, sebagaimana kita maklumi bersama, keenam fraksi telah menyampaikan pemandangan umumnya, dan pada prinsipnya fraksi-fraksi menyetujui untuk dibahas pada tahapan pembahasan berikutnya.

Selanjutnya berdasarkan hasil rapat pimpinan sementara Tanggal 12 September 2019, agenda berikutnya adalah penyampaian jawaban bupati. Oleh karena itu, kami persilahkan kepada Yang Terhormat Bupati Pangandaran untuk menyampaikan jawabannya.

Usai Bupati Pangandaran menyampaikan jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2020, Ketua DPRD sementara Asep Noordin mengumumkan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang bertugas membahas Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

Selanjutnya Asep Noordin mengatakan Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020 dibahas oleh Komisi dan Badan Anggaran setelah terbentuknya Alat Kelengkapan DPRD.
Komisi-Komisi membahas Raperda tentang APBD 2020 sejak Tanggak 1 Oktober 2019 sampai dengan Tanggal 11 Oktober 2019.

Kemudian Badan Anggaran membahas sejak Tanggal 14 Oktober 2019 sampai dengan Tanggal 30 Oktober 2019, serta menyampaikan laporan hasil pembahasan pada Tanggal 31 Oktober 2019 dalam Rapat Paripurna, pungkas Asep Noordin. (Yudhi’s/Humas DPRD Pangandaran)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s