RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA PERINGATI HARI JADI KE 7 KABUPATEN PANGANDARAN

PARIGI – wartaotonomi.com

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pangandaran dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pangandaran ke-7, dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Jum’at (25/10/2019).

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, memimpin langsung Rapat Paripurna Istimewa yang dihadiri oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H. Adang Hadari, Gubernur Jawa Barat yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik,  Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Forkopimda Kabupaten Pangandaran, Para Pejabat Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perwakilan dari Pemerintah Daerah Kota Banjar, Kabupaten Tasik, Kabupaten Cilacap, Cirebon, Anggota DPRD Jawa Barat, serta undangan lainnya.
Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran Yayat Kiswayat mengawali Rapat Paripurna Istiwewa DPRD Kabupaten Pangandaran dengan menyampaikan sejarah berdirinya Kabupaten Pangandaran.

Sementara itu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam sambutannya mengatakan, dengan memperingati Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ini kita bisa lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran kearah yang lebih baik lagi.

Untuk itu Jeje mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Pangandaran agar menjadikan momentum Hari Jadi Kabupaten Pangandaran sebagai motivasi untuk membangun Kabupaten Pangandaran, serta menyatukan hati dan pikiran guna membangun Pangandaran yang religius, dinamis, berdaya saing dalam bidang agrobisnis yang berbasis pedesaan.

Berbagai capaian kinerja pemerintah juga disampaikan oleh Bupati dalam kesempatan ini, dari tahun ke tahun bentuk keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran dipaparkan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.

Dalam akhir sambutannya Bupati Pangandaran menyampaikan permohonan ma’af atas tugas yang masih banyak kekurangan nya, serta jauh dari kesempurnaan. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT,  pungkasnya. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s