RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN PANGANDARAN TENTANG PANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI DPRD TERHADAP RAPERDA APBD TA 2020

PARIGI – wartaotonomi.com

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Pangandaran tentang pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Tahun Anggaran 2020, dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD sementara Muhamad Taufiq yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pangandaran, Kamis (12/9/2019).

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Adang Hadari, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Staff Ahli, Asisten Daerah, Kepala SKPD, Pejabat Eselon III, Kepala Instansi Vertikal dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Muhamad Taufiq menyampaikan, sesuai hasil rapat pimpinan sementaraTanggal 12 September 2019, agenda pokok rapat paripurna DPRD ke-4 hari ini adalah pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2020.

Dalam pandangan umum Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Fraksi Kerja, Fraksi Golongan Karya, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi Partai Amanat Nasional dan Fraksi Persatuan pada intinya menyetujui terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2020 yang disampaikan oleh Bupati Pangandaran.

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Pangandaran dihadiri oleh 35 anggota DPRD, dengan demikian rapat paripurna ini telah memenuhi kuorum dan sah untuk dilaksanakan, pungkas Muhamad Taufiq. (Yudhi’s/Humas DPRD Pangandaran)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s