PERSONIL POLRES BANJAR BANTU PENGECORAN MASJID

Banjar – wartaotonomi.com
Jajaran Polres Banjar Polda Jabar membantu salah satu pesantren dalam rangka pengecoran Masjid di Pesantren Manarul Hasan di Lingkungan Cibulan Kecamatan Banjar Kota Banjar, Minggu (24/11/2019).

Pimpinan Pasantren Manarul Hasan sekaligus Ketua NU Banjar Dr Supriyatna mengatakan, bahwa pembangunan masjid ini sebagai sarana ibadah untuk warga sekaligus untuk para santri menimba ilmu. 

IMG-20191124-WA0020“Pembangunan ini melibatkan beberapa santri dari berbagai pesantren, dan tentunya kami juga bangga terhadap Polres Banjar yang telah ikut membantu melakukan pengecoran hari ini,” ujarnya.

Sementara Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi Rona mengatakan, dalam karya bhakti ini, Polres Banjar menerjunkan personil dari Sat Sabhara dan Sat Binmas di pimpin oleh Kaur Bin Ops Ipda Eko

IMG-20191124-WA0023

Menurut Bripka Shandi, kehadiran anggota Polres Banjar bukan saja melaksanakan tugas dan amanah negara, tetapi harus memberikan manfaat kepada warga masyarakat.

“Kami senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama dalam hal melakukan karya bhakti pembangunan rumah ibadah. Hal ini untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik antara Kepolisian dan masyarakat,” kata Bripka Shandi

IMG-20191124-WA0022

Ia menambahkan, apa yang dilakukan personil Polres Banjar ini adalah merupakan sikap peduli terhadap warga masyarakat dan tentunya terhadap pesantren yang ada di Kota Banjar

“Kegiatan membantu masyarakat akan terus kami lakukan, sehingga nantinya masyarakat dengan Polri hubungannya akan semakin erat, terlebih dalam membangun bangsa dan negara,” pungkasnya. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s