ALUMNI SMPN 3 BANGUNTAPAN BANTUL DIY BERIKAN BANTUAN AIR BERSIH

Wonosari – Warta Otonomi

Dampak kemarau yang berkepanjangan masyarakat Gunung Kidul khususnya Dusun Pucang Anom B  Desa Pucanganon Rongkop Gunung Kidul DIY sangat minim adanya air bersih. padahal itu salah satu kebutuhan pokok yang sangat di utamakan untuk kebutuhan sehari hari.

AIR BERSIH 2

Pemberian bantuan air bersih itu secara simbolis diberikan kepada Kepala Dusun Banombo Kalurahan Pucanganom Kecamatan Rongkop Kabupaten Gunung Kidul DIY Bpk Tuparto dan Pak Amin oleh Ketua Alumni SMPN 3 Banguntapan Bantul DIY alumni tahun 1991 Bpk.Haryono dan Bpk Aris total bantuan sebanyak 35 tangki (Minggu, 20/10/2019)

Setelah di konfirmasi oleh Wartawan WO Bp. Haryono mengatakan bahwa merasa prihatin kepada masyarakat Gunung Kidul khususnya Dusun Banombo – Pucanganom Gunung Kidul merasa prihatin dengan minimnya persediaan air bersih. karena air itu benar-benar kebutuhan pokok yang paling utama.

AIR BERSIH 1

Bpk Haryono merasa Baksos teman-teman SMPN 3 ini jelas mengenai sasaran tepat apalagi Bpk Aris juga kebetulan salah satu alumni SMPN 3 Banguntapan bekerja di Koramil 09/ Rongkop Kodim 0730/Gunung Kidul yang setiap harinya tau apa yang menjadi kendala di Desa Pucanganom karena beliau Babinsa desa tersebut (katanya)

Selain daripada itu semoga teman – teman alumni SMPN 3 Banguntapan Yogyakarta bisa berkelanjutan membantu air bersih di Gunung Kidul walaupun mungkin berbeda wilayah yang penting sangat bermanfaat buat warga masyarakat Gunung Kidul .pungkasnya (spri/ydi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s