SEORANG ANAK TENGGELAM DI SUNGAI CITANDUY

Banjar – Warta Otonomi
Masyarakat sekitar Desa Mekarharja digemparkan oleh tenggelamnya salah satu warga masyarakat di Sungai Citanduy, Dusun Cibentang Kecamatan Purwaharja Kota Banjar

tenggelam (1)

Kejadiannya berawal saat dua orang anak yaitu Rendi (12) dan Aldi (10) berenang di Sungai Citanduy, Sabtu (15/6/2109). Arus sungai yang deras membuat kedua bocah yang sedang berenang ini terseret arus, salah seorang warga yang mendengar teriakan bocah ini langsung menuju kelokasi kejadian, dan terjun ke sungai untuk menyelamatkan ke 2 anak itu, namun karena posisi Andi agak ditengah, sehingga hanya Rendi yang bisa diselamatkan.

Polres Banjar bersama BPBD Kota Banjar, Basarnas dan Rider 323 BP dibantu masyarakat sekitar telah melaksanakan evakuasi dan pencarian salah satu korban hilang yang diduga hanyut di sungai Citanduy

tenggelam (3)

Korban tenggelam bernama ALDI ALGATA (10th) yang  beralamat di Dusun Randegan RT.06 RW.03 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

Pelaksanaan evakuasi sedikit terkendala, dikarenakan TKP hilangnya korban berada di palung sungai dengan arus bawah sungai yang cukup deras.

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, menginstruksikan untuk mendirikan Posko SAR di lokasi kejadian, hal ini agar memudahkan Tim evakuasi untuk berkoordinasi.

Sampai saat ini semua pihak masih berkoordinasi dalam melakukan evakuasi salah satu korban yang belum ditemukan. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s