BUPATI PANGANDARAN LANTIK PEJABAT BARU

Parigi – Warta Otonomi
 
Sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Pangandaran Jumat, (18/1/2019) dilantik.
Pelantikan dilaksanakan oleh Bupati Pangandaran H Jeje wiradinata.
Hadir pada kesempatan tersebut  Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Sekda Mahmud SH MH, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Kepala Badan dan para Camat.

lantik pejabat (1)

Menurut Bupati Pangadaran pelantikan tersebut merupakan pengembangan dari karir para pegawai.
“Pelantikan ini dalam rangka pengembangan karir, untuk menempatkan pegawai selama ini saya  memantau betul, lama, dan dimana menempatkannya”, ujar Bupati.

Bupatipun mengharapkan agar bekerja bersungguh- sungguh.
“Bukan saya menjadi apa, yang paling penting bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh” ujarnya.

Menurut Bupati masih banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan dalam membangun Pangandaran, untuk itu penentuan sekala prioritas menjadi keharusan.
” Saya bersama Pak Wakil tidak banyak lagi waktu, tinggal 2 tahun, sementara itu masih ada visi yang belum selesai, untuk itu kami melakukan langkah – langkah manajemen yang efisien atau semi radikal. Anggaran yang menjadi nomor dua, tiga atau empat ditunda dulu, kita mendahulukan  anggaran yang dipriotitaskan” ungkapnya

Persoalan anggaran kita terbatas, tetapi kita pokus pada pekerjaan
Apabila berpaku pada anggaran APBD pembangunan kita tak akan berjalan. Maka komunikasi itu yang penting, serta targetan- targetan yang berimplikasi kepada masyarakat harus terus di lanjutkan. 

Masih Menurut Bupati dengan konsep kebijakan radikal, pada tahun 2019 ini  tampilan Kabupaten Pangandaran menjadi baru, berbagai pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah seperti RSUD, Poltek,  PIAMARI, infrastruktur, penataan wisata pantai barat dan timur pangandaran, penataan pantai karapyak, pantai batu Hiu selesai tahun ini.

Pejabat yang dilantik diantaranya DR. Drs H Nana Ruhena MM sebagai kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Drs Tedi Garnida MM sebagai kepala dinas koperasi UMKM dan perdagangan. (Yudhi/Humas Setda Pangandaran)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s