POLRES BANJAR DAN ANGGOTA KODIM 0613 CIAMIS BANTU KORBAN BENCANA PUTING BELIUNG

Banjar – Warta Otonomi

Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama para personel Polres Banjar beserta Kodim 0613 Ciamis meninjau korban bencana alam puting beliung di Lingkungan Margasari RT 04/05 Kelurahan Bojongkantong Langensari Kota Banjar.

Dalam Kunjungannya, Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan bahwa jajaran Kepolisian juga TNI dan BPBD dibantu relawan lainnya sudah mendatangi korban juga memberi santuntan kepada masyarakat 

bantuan polres & tni

Dampak dari puting beliung di Lingkungan Margasari ada banyak pohon yang tumbang dan terkena salah satu rumah warga yang tertimpa pohon albasia.
Polres Banjar dan Kodim 0613 Ciamis juga hanya berusaha membantu korban yang kemarin terkena puting beliung, terangnya, Jumat (11/01/19)

AKBP Matrius menambahkan, pihaknya sudah menerjunkan ratusan personil Polri juga anggota Kodim 0613 untuk membantu membenahi rumah yang rusak.

bantuan polres & tni (2)

Memang bencana datang setiap waktu dimana kita tidak bisa mencegah, tetapi paling tidak bisa mengantisipasi dan kami hadir disini ada sekitar 100 personil, belum lagi dari Kodim serta  para relawan yang siap digunakan tenaganya untuk memulihkan keadaan, pungkasnya. (Yudhi’s/Humas Polres Banjar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s