BETAWI NGUMPUL ADAKAN SOSIALISASI BUDAYA DAERAH.

DEPOK – WARTA OTONOMI

Kumpulan Lenong Depok Betawi Ngumpul dibawah Pimpinan Ir. H.Nurodji yang beralamat di Jl. Raya Tanah Baru Kec. Beji Kota Depok adakan pagelaran budaya Lenong dengan judul “JANGAN SAMPAI BERCERAI “. Dalam Pagelaran Lenong ini yang di gelar di Halaman Kantor Walikota Depok. Minggu 24/12/2018 kemarin.

Dalam acara pengukuhan Badan Pengurus Harian, BPH-KOOD (Badan Pengurus Harian – Kumpulan Orang Orang Depok) Masa Bakti 2018 – 2023 dengan ketua Terpilih Ketua Umum : H. Ahmad Dahlan, Sekretaris Umum : Hj Nina Suzana, Bendahara Umum : H. Yahman Setiawan dan pengurus pengurus lainnya.

Dalam acara pengukuhan BPH -KOOD tampil pagelaran lenong Pimpinan Ir. H. Nurdji yang akrab disapa Bang Haji, Walikota Depok DR. Muhammad Idris Depok dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna S.Kom, juga melibatkan beberapa instansi OPD kepala Dinas, Nina susana Camat sawangan Hasanuddin dan Lurah Muammad Hasan dan juga Pengurus BPH-KOOD Kota Depok.

Dia mengatakan cara ini di Dukung para Artis kawakan seperti Iin Marlina, Udin Nganga, Firman dan Artis Pendukung lainnya ditangani dengan professional penata laku dan gerak E. Manisah Boy dari FPK. Dalam  disaksikan dan dihadiri, Perangkat OPD, masyarakat, Organisasi/LSM dan para seniman Kota Depok. Menurut Bang Haji hal ini dilakukan supaya Budaya kita bisa dicintai, dihormati Regenerasi kita sendiri dan di kenal di Mancanegara.

Denganya hadirnya Walikota, Wakil Walikota Depok dan jajaranya diharapkan masyarakat Kota Depok bisa lebih mencintai budaya kita Sendiri apalagi ini sudah di pelopori dan di suport oleh Walikota, Wakil Walikota dan OPD beserta seniman Kota Depok. (Zis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s