WALIKOTA DEPOK H.M. IDRIS IKUT LENONG

DEPOK – WARTA OTONOMI

Walikota Depok. H.M. Idris bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna juga Camat Sawangan Hadanuddin dan Lurah Kukusan Hasan ikut main Lenong Depok, yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Walikota Depok Minggu 24/12/2018 pagi hingga sore ini.

LENONG 2

Walikota Depok Muhammad  Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Nina susana, Camat Sawangan Hasanuddin serta Lurah kukusan sebagai sampam bermain Lenong Depok dengan judul Hindari Penceraian  Warga Depok.

LENONG 4

Walikota Depok Idris selaku Hakim Kota Depok, dan Pradi di perankan selaku orang tua anak yang berusaha cerai dari suaminya. Sementara Nuroji selaku penyusun naskah sebagai ketua Dewan Kesenian kota depok. Yang menyatakan bahwa saya di perintahkan oleh Walikota Depok untuk menggelar Lenong Depok dengan tema Hindari peceraian di wilayah Kota Depok.

LENONG 3

Kenapa demikian karena penceraian warga depok setahun ini sebanyak 3200  warga depok. Oleh karena itu, saya berusaha agar Lenong Depok dilaksanakan bersabung, maka kami bersama Forum Orang Kota Depok , hanya menyampaikan naskah sesuai dengan keinginanan Walikota Depok M. Idris. saya warga selaku pembuat naskah yang juga anggota DPR RI  merasa syukur dipercaya oleh Pemerintah Kota Depok  bekerja sama orang orang  Depok dan Pemerintah Kota Depok untuk menyesuaikan kebutuhan Walikota Depok. Saya sebentar lagi kamus seni budaya jadi tinggal menunggu lounsing berbahasa Depok. Sedangkan zeski Nuroji yang juga anggota DPRD Kota Depok dari Partai Gerindra kota Depok, mengatakan bahwa seni budaya seperti lenong depok, “saya menyambut dengan baik”, Karena kita sebagai warga depok merasa senang karena yang di pragakan itu adalah senibudaya Kota Depok. Kedepannya seni budaya Kota Depok harus ditingkatkan jangan sampai seni budaya matipun tidak, hiduppun juga tidak. Kalau boleh saya berikan saran Pemerintah Kota depok, harus konsisten mendukung baik itu moril maupun matril, sehingga seni budaya tetap bergelora di atas wilayah indonesia khususnya Kota Depok.(zis)

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s