KAPOLRES BANJAR BERSAMA SEKDA SIDAK KE PASAR TRADISIONAL KOTA BANJAR

BANJAR – WARTA OTONOMI

Beberapa barang kebutuhan pokok di pasar tradisional Kota Banjar mengalami kenaikan harga, hal ini diketahui setelah Dinas Perdagangan bersama Sekretaris Daerah Kota Banjar dan Kapolres Banjar melakukan inspeksi mendadak ke pasar tradisional Kota Banjar, Kamis (20/12/2018). Bahan kebutuhan sembako yang mengalami kenaikan harga diantaranya telur ayam dari harga sebelumnya 24.000/kg menjadi 24.500/kg, daging ayam pejantan semula harganya 35.000/kg menjadi 40.000/kg, cabe rawit merah mengalami lonjakan harga dari semula 28.000/kg menjadi 39.000/kg.

PASAR (1)

Sementara komoditas lainnya seperti beras tidak mengalami kenaikan, harga beras antara 9000/kg sampai dengan 9800/kg, begitu pula dengan harga daging sapi yang stabil seputar 110.000/kg.

Kapolres Banjar AKBP Matrius usai melakukan sidak di pasar tradisional Kota Banjar kepada awak media mengatakan, kebutuhan pokok yang mengalami kenaikan harga terjadi pada barang komoditas yang banyak diperlukan oleh masyarakat menjelang perayaan natal dan tahun baru.

Secara umum harga kebutuhan sembilan bahan pokok masih normal, ujarnya (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s