SOSIALISASI PILEG DAN PILPRES 2019, KPU KOTA BANJAR GANDENG KARANG TARUNA

BANJAR – WARTA OTONOMI

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar kali ini menggandeng Karang Taruna Wira Muda Karya untuk mensosialisasikan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019, dengan cara mengadakan Open Turnamen Volly Ball untuk Karang Taruna. 

KPU MEMBERIKAN TROPI
Ketua KPU Danial memberikan tropy kepada juara pertama

Ketua KPU Kota Banjar Danial ketika ditanya oleh Warta Otonomi tentang hal ini mengatakan, anggota karang taruna banyak generasi muda sebagai pemilih pemula, oleh karena itu lewat ajang open turnamen voli ball ini diharapkan para pemilih pemula bisa menggunakan hak pilihnya di pileg dan pilpres 2019 nanti sebagai pemilih yang cerdas, ujarnya.

Ketua Karang Taruna Wira Muda Karya Alvian Safrana yang beralamat di Lingkungan Cimenyan Rt 02 Rw 08 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar kepada Warta Otonomi mengatakan, jumlah peserta open turnamen voli ball ini seluruhnya ada 16 team dan di selenggarakan selama dua hari, sejak 15 Desember sampai 16 Desember 2018.
Juara Pertama Open Turnamen Volley Ball ini diraih oleh Tim Bangkit dengan hadiah 1 juta rupiah, juara kedua diraih oleh Tim CBR dengan hadiah 750 ribu rupiah, juara ketiga diraih oleh Tim POSBOY dengan hadiah 500 ribu rupiah. 
Sementara itu Pembina Karang Taruna  Wira Muda Karya Sudaryo, pria yang akrab dipanggil Lalo ini berharap generasi muda yang tergabung di karang taruna ini bisa lebih aktif berperan dalam sosialisasi pileg dan pilpres 2019 nanti. Dirinya berharap anak-anak muda yang tergabung di karang taruna ini bisa memberikan contoh yang baik kepada anak-anak muda lainnya. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s