Acara Diskusi Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok

DEPOK – WARTA OTONOMI

Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok Gelar Rapat Evaluasi kegiatan acara Diskusi ” Ngopi Bareng Sekber Wartawan bertempat di Ruko Accasia No 10 GDC Jalan Boulevard.

Tema acara Diskusi tetang Pemilu Damai, Bersih, Bermartabat, Tanpa Ekses, sub tema : “Pers Tidak ada Hoax”.

Rapat pembahasan kegiatan pemilu Pilpres dan Pileg 2018 yang akan diselenggarakan oleh Sekber Wartawan Kota Depok dibuka oleh Benny Gerungan selaku ketua penyelenggara, dilanjutkan dengan pembacaan rowndown acara oleh Zulham Sianturi. Rapat diadakan di gedung Sekber Wartawan Kota Depok, Rabu (12/12/2018)

Hadir pada rapat pembahasan, ketua panitia, ketua Sekber wartawan kota Depok dan sebanyak 21 wartawan dari berbagai media.

Ketua Presidium Sekber wartawan kota Depok, Heri Budiman menegaskan bahwa rencana kegiatan Pemilu damai dengan tema “Pemilu yang damai, bersih dan bermartabat tanpa ekses” yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 diharapkan bisa berjalan damai dan partisipatif mayarakat pemilih yang memberikan hak suaranya pada TPS (Tempat Pemungutan Suara) merasa tenteram.

“Rapat kali ini kita fokus pada acara inti bahwa setiap hari Jum’at Sekber mengadakan kopi bareng dengan bahasan pemilu damai,” jelasnya.

Salah seorang peserta rapat, Luki, menyampaikan bahwa apa bila ada narasumber tidak bisa hadir pada waktu yang sudah ditetapkan jadwal Sekber wartawan pada acara ngopi bareng sekaligus membahasa pemilu damai, bisa diganti dengan narasumber yang lain yang bersedia.

“Narasumber yang sudah dikonfirmasi dan bersedia hadir pada acara ngopi bareng yang akan diadakan bisa dimajukan jadwalnya dari yang tertera di jadwal,” tuturnya

Lebih lanjut dikatakan Heri, seyogyanya pada acara ngopi bareng pada hari Jum’at besok adalah KPUD Kota Depok, namun melalui pesan Whatsap yang disampaikan kepada ketua panitia, bahwa KPUD tidak bisa hadir namun menyanggupi akan hadir pada hari Jum’at, 28 Desember 2018, jam 14:00 Wib.

“Narasumber yang akan menyampaikan materi pemilu damai perdana adalah dari akademisi yakni Wahyu Triono KS Dosen Universitas Nasional berdasar pesan Whatsap yang disampaikan melalui selluler pak Zulham,” terangnya.

Rapat pembahasan pemilu damai yang digelar di kantor Sekber Wartawan Kota Depok ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan silaturrahim antara sesama jurnalis.(zis)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s