GUBERNUR JABAR LANTIK WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA BANJAR

BANDUNG – WARTA OTONOMI

PELANTIKAN GUB & WAGUB

Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.32-5994 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Walikota Banjar dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.32-5995 Tahun 2018 Tentang Pelantikan Wakil Walikota Banjar yang ditetapkan tanggal 12 September 2018, Gubernur Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil melantik Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjar masa jabatan 2018-2023,  di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Selasa (4/12/2018).

Pada kesempatan yang sama Gubernur juga melantik Acep Purnama dan Muhammad Ridho Suganda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan masa jabatan 2018-2023.

PELANTIKAN GUB & WAGUB (2)

Dalam sambutannya Ridwan Kamil menitipkan tiga fundamental kepemimpinan, dan juga mengembangkan potensi daerah, termasuk potensi pariwisata.

Pertama saya titip untuk menjaga integritas sebagai ASN, kedua layani masyarakat dengan sepenuh hati, jadilah pemimpin yang turun tangan bukannya yang hanya bisa tunjuk tangan, ketiga profesionalitas harus terus ditingkatkan. Kepala Daerah yang dilantik hari ini merupakan pilihan rakyat, untuk itu agar bisa mengembalikan kepercayaan rakyat dengan bekerja penuh amanah dan istiqomah membawa rasa aman dan nyaman bagi daerahnya masing-masing. 

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengatakan, pengembangan potensi pariwisata akan jadi unggulan dalam lima tahun kedepan, Kabupaten Kuningan dan Kota Banjar memegang peranan penting dalam kemajuan pembangunan Provinsi Jawa Barat, ujar nya.

Usai pelantikan Walikota Banjar didampingi Wakil Walikota mengatakan, bahwa kita kedepan akan membawa Kota Banjar untuk lebih bersih pemerintahannya, sejahtera masyarakatnya dan asri lingkungan nya. Untuk itu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk masyarakat dan stake holder dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas untuk membangun Kota Banjar yang lebih baik lagi kedepannya. (Yudhi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s