WAKAPOLRES BANJAR MELAKSANAKAN SHOLAT JUM’AT KELILING DI MASJID AL-FURQON

Banjar – Warta Otonomi

Wakapolres Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh beserta para PJU Polres Banjar, melaksanakan sholat jum’at keliling di Masjid Al-Furqon yang berada di Lingkungan Babakan Rt 002/Rw 003 Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Jum’at (23/11/2018).

jumat-keliling-2.jpgDalam kegiatan sholat Jum’at keliling tersebut Wakapolres Banjar Kompol Drs. Ade Najmulloh menyampaikan, bahwa program jum’at keliling merupakan program yang sudah berjalan oleh Polres Banjar yang dilaksanakan di masjid-masjid di wilayah Kota Banjar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi pihak Polres Banjar dengan warga masyarakat, dengan harapan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para jamaah Masjid Al-Furqon oleh Urkes Polres Banjar.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Banjar, Para PJU Polres Banjar, Camat Langensari, Kapolsek Langensari, Ketua dan pengurus DKM Masjid Al-Furqon, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Muktisari, Anggota Polres Banjar dan Polsek Langensari, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat dengan jumlah sekitar 95 orang. (Yudhi’s/Humas Polres Banjar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s