Relawan Merdeka gelar syukuran Sekaligus Santunan Anak Yatim

Bogor – Warta Otonomi

Posko kemenangan Jokowi-Ma’ruf, relawan Merdeka (Membangun Ekonomi Rakyat Demokrasi Keadilan) mengadakan adanya acara syukuran peresmian kantor sekretariat dan sekaligus memberikan santunan terhadap 30 anak yatim yang digelar dikantor pusat relawan Merdeka, Sukahati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Minggu (19/11).

relawan

Acara tersebut dihadiri oleh wakil ketua umum relawan Merdeka, relawan Koalisi Indonesia Kerja, tim kemenangan serta jajaran relawan merdeka, tokoh masyarakat setempat dan ustadz Safei.

Dengan sambutannya Waketum relawan Merdeka Anggiat U Simatupang mengatakan, ini semua bukan kerena hebatnya saya, ini adalah inspirasi dari ketua umum yang bersejarah dengan nantinya bagi anak cucu kita ikut serta menikmatinya.

“Sejarah dari relawan Merdeka ini adalah kumpulan dan unek-unek yang ada  permasalahan di Indonesia,  ini yang akan nantinya kita selesaikan dari segi membangun ekonoml rakyat yang berkeadilan,  dan juga beliau (ketum-red) mempunyai wadah yang akan disalurkan kepada masyarakat.

“Bagi anak-anak yang berprestasi untuk kedepannya melalui program Merdeka ini mereka akan  menjadi lebih baik untuk mempermudah dan mendapatkan pekerjaan. Ungkapnya Waketum.

Lanjut ia mengatakan, akan mengaktifkan lahan tidur dari 14 juta hektar dari diseluruh Idonesia untuk program Merdeka. Bila terjadi 4 juta hektar saja dari satu juta tenaga kerja akan terserap.

“Program Merdeka ini adalah melengkapi program dari Presiden Jokowi dan inilah perluanya untuk menguatkan dari pada program Presiden kedepannya. (ais/tim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s