Proyek Perbaikan Drainase Dikelurahan Depok Kecamatan Pancoranmas Depok Bermasalah

Depok – Warta Otonomi

Proyek kegiatan perbaikan saluran air pada tahun 2018 sepertinya bermasalah, tepatnya di RT 07/03 Kelurahan Depok kecamatan Pancoranmas Depok Jawa Barat.

drainase (2)Proyek yang di kerjakan oleh CV. Melva, seperti tidak sesui dengan gambar yang sudah di rencanakan oleh pemerintah Kota Depok.

Menurut warga RT.07/03 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoranmas Depok Asrid yang temui di lokasi mengatakan bahwa teman kontraktor pusing melaksanakan pekerjaan yang sesuai dengan gambar. Karena pemerintah sendiri yang bikin ketuh, karena pemerintah kota depok melakukan perencanaan sepertinya tidak tahu lokasi sehingga pada saat kontraktor melaksanakan suatu kegiatan tidak bisa terlaksana dengan baik, karena ada masalah dilapangan seperti kejadian sama ibu Melva.

Contohnya saja Melva salah satu kontraktor  kota Depok, yang mengerjakan  proyeknya saluran air di seberang Masjid Depok Lama tembus ke pasar smart dewi sartika dengan anggaran kurang lebih Rp.360.000.000  tidak berjalan sesuai dengan ketentuan.  Karena proyeknya di tolak oleh pengurus masjid akhirnya pindah ke Rt.07/03  Depok Lama Kelurahan Depok Kecamatan pancoranmas Depok.

Dia itu harus membuat adendum kepada pemerintah kota Depok, karena lokasi berbeda dengan perencanaan sebelumnya, dan yang di kerjakan sekarang.

Ditambahkan Asrid Nainggolan sekarang kak Melva kerjaannya tidak ada gambar, lalu siapa yang bayar kalau sudah selesai. Tidak ada gambar bagaimana pekerjaannya.

Kak Melva seharusnya berkoordinasi sama ketua Rw dan Rt  kelurahan Depok kecamatan Pancoranmas Depok. Sama sekali tidak ada pemberitahuan kepada warga setempat, sehingga saya yang malu, oleh karena itu, kedepannya harus berkomunikasi dengan masyarakat disekitar kegiatan tersebut tandasnya Astrid Nainggolan. (Zis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s