GDC Kota Depok Izin Tower Listrik Dan Apartemen Sudah Ada

DEPOK – WARTA OTONOMI 

Kepala Bagian Humas GDC Jefri yang beralamat di kota Kembang Depok Sukmajaya Depok Kelurahan Tirta jaya Kecamatan Sukmajya Depok Jawa Barat.
Jefri yang di temui Warta Otonomi di kantornya tepatnya Komplek Perumahan Taman Anggrek Kota Kembang Depok, menyatakan bahwa, semua perizinan terkait tower listrik sudah kami penuhi tahun 2016 yang lalu.

Sebelum mengajukan izin sama PT. PLN Tranmisi Gandul pihaknya melakukan koordinasi kepada pihak PT. Gandul, namun pihak dari PT. Gandul menyarankan agar melakukan komunikasi sama PT. PLN Pusat.
Kemudian berapa hari PT. PLN Pusat memberikan rekomendasi kepada PT. PLN Transmisi Gandul untuk membantu mengurus izin pihak GDC Kota Kembang Depok,  dengan catatan pemindahan tower listrik harus di lahan HDC Kota Depok.

Dari catatan dari pihak PT. PLN Pusat, maka kami mengirim berkas kepada PT. PLN Pusat untuk di proses lebih lanjut. Alhamdulillah sudah selesai sekitar 2 Tahun yang silam. Foto Copian berkas tersebut tidak bisa kami berikan ya mohon maaf memang ketentuan yang berlaku di GDC Kota Depok.

Jufri menjelaskan bahwa, semua terkait dengan perizinan Mall GDC maupun Apartemen Kota Depok sudah selesai semua. Tinggal membangun Mall, tapi kami memerlukan analisa apakah memiliki konsumen atau tidak, ini masih kami lihat dulu.


Begitu juga Apartemen kami masih menjajaki apakah pembelinya banyak atau tidak, ini juga memerlukan analisa secara mendalam, kalau pembelinya hanya 100 orang berarti kami tidak bisa membangun,” kata ,Jufri.

Terkai masalah dana dari Pemda Depok sampai PT. PLN Transmisi Gandul sampai pusat itu gratis, tapi mitra PT. PLN Pusat itu, kami bayar pekerjanya. Kemudian pergeseran tower memang ada anggarannya tapi juga kami tidak bisa memperlihatkan disini karena itu di pusat Jakarta.
Sedangkan PT. PLN Kota Depok, Budiono selaku kabag humas PT.PLN Depok,yang mengatakan bahwa, tower listrik itu tidak ada kaitannya dengan PT. PLN Depok,”ujar Budiono kepada Warta Otonomi (Selasa 12/11/2018) kemarin di ruang kerjanya.

Walikota Depok, Muhammad Idris merasa kaget karena pemindahan tower listrik ada kaitannya dengan Apartemen, tersebut dia menjelaskan saya akan melakukan evaluasi terkait pemindahan tower tersebut karena akan di bangun Apartemen tegas walikota Depok Muhammad Idris , tandasnya (zis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s