PEDULI SESAMA, YONIF RAIDER 323/BP KOSTRAD GELAR DONOR DARAH

BANJAR – WARTA OTONOMI

DONOR DARAH 2Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke – 68 Batalyon Infanteri Raider 323/BP Kostrad yang jatuh pada tanggal 15 November 2018 yang akan datang, Yonif Raider 323/BP Kostrad beserta Persit KCK Ranting 4 menggelar kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI kota Banjar bertempat di kantor Kecamatan Purwaharja, Senin (12/11/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yonif Raider 323/BP Kostrad dalam mendukung program kemanusiaan, karena darah yang terkumpul ini nantinya akan di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Banjar

Adapun tujuan utama di laksanakannya donor darah tersebut hasil evaluasi antara personil kesehatan Yonif Raider 323/BP Kostrad yang sering turun ke lapangan memberikan pengobatan gratis dengan warga yang berobat  di RSUD  Banjar yang mengeluhkan kekurangan darah dan bahkan sering adanya warga yang kebetulan sakit membutuhkan darah meminta bantuan kepada personil Yonif Raider 323/BP Kostrad secara langsung.
    Maka dari itu dari hasil evaluasi tersebut, Danyonif Raider 323/BP Kostrad Letnan Kolonel Inf Agust Jovan Latuconsina, M. Si (Han) memerintahkan kepada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan donor darah yang kebetulan moment nya bertepatan dengan ulang tahun Yonif Raider 323/BP.

DONOR DARAH 1Disela-sela kesibukannya Letkol Jovan menyampaikan  bahwa kedepannya kegiatan TNI terutama Yonif Raider 323/BP akan mengutamakan yang lebih bersinergi serta lebih bersinggungan dengan kepentingan dan yang lebih di butuhkan warga  sekitar. Selain itu Letkol Jovan juga sangat mengapresiasi seluruh prajurit dan Persit KCK Ranting 4 serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kepada para pendonor yang dengan sukarela, tulus dan ikhlas menyumbangkan darahnya, mudah-mudahan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa “tambahnya.

Adapun yang ikut melaksanakan kegiatan donor darah tersebut bukan hanya dari anggota Yonif Raider 323/BP saja tetapi dari instansi lain pun ikut berpartisipasi yang di antaranya, Polres Banjar, Kodim Ciamis, dan muspida kota Banjar, serta masyarakat yang hendak menyumbangkan darahnya. (Yudhi’s/Media Center 323)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s