KAPOLRES BANJAR HADIRI UPACARA HARI PAHLAWAN DAN TABUR BUNGA DI MAKAM PAHLAWAN KOTA BANJAR

BANJAR – WARTA OTONOMI

Bertempat di Taman Kota Banjar, Kapolres Banjar, Walikota Banjar serta FKPD Kota Banjar melaksanakan upacara hari Pahlawan (10/11/2018). Upacara diikuti oleh peserta upacara dari unsur TNI, Polri, ASN, Serta Pramuka. 

HUT HR PAHLAWAN (1)

Kapolres Banjar AKBP Matrius, S.I.K., M.H. menyampaikan hari pahlawan ini menjadi pemicu atau triger untuk kita semua agar semangat para pahlawan dapat kita tiru, bagaimana dahulu para pahlawan semangat merebut kemerdekaan sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini.

Setelah pelaksanaan Upacara Hari pahlawan tersebut, Kapolres Banjar memimpin tabur bunga di makam pahlawan kota Banjar diikuti oleh perwakilan FKPD. Diawali dengan upacara penghormatan terhadap pada arwah para pahlawan, kegiatan dilanjutkan menabur bunga dengan diikuti oleh seluruh tamu undangan.

AKBP Matrius berharap peringatan hari Pahlawan ini untuk memompa kembali kepada diri kita masing-masing untuk cinta NKRI, serta bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kondusifitas situasi kota Banjar khususnya. 
(Yudhis/Humas Polres Banjar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s