PEMKAB TANGERANG PERINGATI SUMPAH PEMUDA KE-90

Tigaraksa – Warta Otonomi

sumpah pemuda (2)Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menjadi inspektur upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-90 di Lapangan Upacara Maulana Yudhanegara, senin (29/10/18).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengatakann, saya menyampaikan salam hangat bagi tokoh tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

sumpah pemudaLanjut Zaki, Hari sumpah pemuda ke-90 kali ini mengambil tema “BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA”. Tema ini diambil atas dasar pentingnya pembangunan kepemudaan untuk melahirkan generasi muda yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945

sumpah pemuda (3)“semoga Pemuda pemudi di Kabupaten Tangerang nemiliki iman dan taqwa dan bisa ikut serta membangun bersama pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menjadikan Kabupaten Tangerang lebih gemilang” ucap Zaki

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied menambahkan, di momentum sumpah pemuda ini mari kita gelorakan semangat kebangsaan, pemuda harus memegang penting peranan dalam membangun karakter bangsa saat ini. “Nasib bangsa kedepan akan menjadi beban pemuda saat ini maka dalam momentum sumpah pemuda ini kita tidak boleh apatis demi kemajuan bangsa dan negara di masa depan,” ujar Sekda.(tim)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s