UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS, POLISI SILATURAHMI KE KEDIAMAN KETUA MUI

BANJAR – WARTA OTONOMI 

mui.jpgPerwira Polres Banjar IPTU Ahmad Daryatno menyambangi kediaman KH Muchtar Gozali, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjar, Rabu (25/10/2018)

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk mendapat masukan dari KH Muchtar terkait situasi kamtibmas, juga tentang situasi politik yang selaras dengan tugas Polri. Termasuk juga agar tidak masuk paham-paham radikal ke masyarakat, seperti terorisme.

“Nantinya akan di aplikasikan dalam tugas polri yang terjun ke masyarakat khususnya wilayah jakarta utara, umumnya Indonesia,” kata KH Muchtar

“Dalam bernegara kita harus mengacu kepada Pancasila sebagai dasar negara, dan Islam sebagai akidah bernegara yang sangat selaras dalam menjalankan negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Iptu Ahmad mengatakan, kunjungan silaturahmi kepada tokoh-tokoh agama dan masyarakat dalam rangka melaksanakan kebijakan pimpinan Polri agar menyentuh tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya.

“Dari kunjungan ini kita langsung mendapat masukan terkait situasi kamtibmas. Sehingga kita sebagai penegak hukum bisa melakukan langkah-langkah terkait kondisi di wilayah,” pungkasnya. (Yudhi’s/Humas Polres Banjar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s