KAJARI KOTA BANJAR SIAP MENJALANKAN AMANAT KONSTITUSI

BANJAR – WARTA OTONOMI

KAJARI (1)Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Banjar Farhan, SH., MH dipromosikan sebagai Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Gorontalo sejak 9 Oktober lalu, sebagai penggantinya Kajari Kota Banjar yang baru diisi oleh Gunadi, SH., MH.


Dalam sambutannya di acara Lepas Sambut Kajari Kota Banjar yang dilaksanakan di Aula Sekretariat Daerah Kota Banjar, Selasa (23/10/2018) Farhan menyampaikan permohonan ma’af apabila selama bertugas di Kota Banjar ada kesalahan, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang selama bertugas telah bekerjasama sehingga terbangun sinergitas yang baik, ujarnya.
Sementara itu Kajari Kota Banjar yang baru, Gunadi menyampaikan dirinya siap melaksanakan tugas dengan baik, serta menuntaskan pekerjaan yang belum diselesaikan oleh pejabat sebelumnya.

Sebagai Kajari yang baru di Kota Banjar, Gunadi meminta bimbingan dan dukungan dari semua pihak, menjalin komunikasi yang baik, agar keselarasan bisa berjalan dengan baik sehingga tercapai tujuan yang diamanatkan oleh konstitusi, ujarnya.
Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R. Kalyubi berharap pejabat yang baru dapat menjalin sinergitas di wilayah Pemerintahan Kota Banjar, kami atas nama pimpinan DPRD mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Farhan atas kerjasama nya selama bertugas di Kota Banjar.

Diakhir acara, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Farhan yang selama bertugas 1 tahun 6 bulan telah bekerja dengan baik, dan semoga ditempat tugas yang baru nanti tambah sukses, ujarnya.

Untuk Kajari yang baru dilantik saya mengucapkan selamat datang di Kota Banjar, semoga bisa bersinergi dan bekerjasama dengan semua institusi lain yang ada di Kota Banjar. (
Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s