AYOO SEKOLAH… 2.500 GURU DEKLARASI SEKOLAH MENYENANGKAN

TIGARAKSA – WARTA OTONOMI

Dalam Mendukung dan memberika  motivasi kepada Siswa dan siswi dalam menempuh pendidikan dimasing-masing jenjan Pendidikan, 2500 guru dan kepala sekolah mendeklarasikan Sekolah Menyenangkan ki Kabupaten Tangerang, dilaksanakan dilapangan Maulana Yudha negara Puspemkab Tangerang. Selasa, 16/102018

AYO SEKOLAHBupati Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya menyampaikan agar para  guru disekolah agar berinterak dengan baik, dan membuat nyaman dilingkungan sekolah sehingga siswa/siswi menyerap ilmu juga kenyamanan disekolah.

“selain murid mendapatkan pengajaran yang layak, harus mendapatkan kenyamanan disekolah,” ungkap Zaki didepan guru dan kepala sekolah.

Kepala sekolah dan guru harus kompak dalam membuat kenyamanan dilingkungan sekolah, lanjut Zaki, mulai dari kebersihan dilingkungan sekolah, program kurasaki disekolah, sanisek hingga berinteraksi dengan baik dengan siswa/siswi jadi disekolah menyenangkan bagi mereka.

“buat suasana lingkungan sekolah menyenangkan, kebersihannya para pendidiknya menyampaikan dan menjadi panutan dilingkungan sekolah,” ujar Bupati didepan awak media.

Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Hadisa Masyhur, menambahkan Deklarasi ini diikuti 2.500 orang diantaranya para Kepala sekolah dan para guru se-Kabupaten Tangerang. Menjadi tugas kita semua menciptakan suasana sekolah agar lebih menyenangkan.

“Deklarasi ini  dimaksudkan lebih membuat suasana pembelajaran yang nyaman, mulai dari sekolah hingga siswa lebih giat dan aktif disekolah”, tutup Kadisdik yang sebelumnya menjabat Kadis Lingkungan Hidup Kab. Tangerang. (Skj/info)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s