POLRES BANJAR LATIH LINMAS UNTUK PERSIAPAN PEMILU SERENTAK 2019

BANJAR – WARTA OTONOMI

LINMASPemilu 2019 tinggal beberapa bulan lagi, persiapan demi persiapan dilakukan oleh Polres Banjar, tidak terkecuali kesiapan Linmas sebagai pengamanan yang melekat di TPS nantinya yang akan membantu pihak Kepolisia

Sesuai perintah Kapolres Banjar AKBP Matrius, SIK, MH Satuan Binmas mengumpulkan Linmas untuk menerima arahan dan latihan berkenaan dengan Pengamanan Pemilu 2019 di Lapangan Apel Mapolres Banjar, Jumat (12/10/2018).

Kapolres Banjar AKBP Matrius, melalui Kasat Binmas Iptu Suharno,Sip menuturkan bahwa dikumpulkannya Linmas se kota Banjar yang nantinya akan melekat di TPS-TPS bisa mengerti serta memahami apa yang harus dilakukan dan harus bertanggung jawab kepada siapa.

“Masuk tahun 2019 Linmas kami siapkan untuk melihat kesiapannya dan tentunya Linmas perlu dilatih karena nantinya membantu pihak kepolisian dalam menjaga TPS dan kotak surat suara, ujar Iptu Suharno.

Selain memberi pembinaan terhadap Linmas terkait Pemilu 2019, Sat Binmas pun mengingatkan kembali kepada para Linmas cara latihan Baris Berbaris yang bertujuan memupuk kembali kedisiplinan masing-masing personil linmas.

Dengan kegiatan ini AKBP Matrius berharap dapat berdampak positif terhadap pribadi masing-masing Linmas, serta kegiatan tersebut agar dilaksanakan secara berkala dan rutin. (Yudhi’s/Humas Polres)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s