POLRES BANJAR POLDA JABAR SERAHKAN BANTUAN MEJA DAN KURSI KE PESANTREN

BANJAR – WARTA OTONOMI
Untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar di pondok pesantren Fathurrohman, Kapolres Banjar AKBP Matrius ,SIK MH memberikan bantuan fasilitas meja dan kursi sebanyak 26 pasang.

Kursi dan meja sebanyak itu untuk ditempatkan di dua kelas. Sebelum diberikan bantuan, siswa Pondok Pesantren Faturohman yang berlokasi di Girimulya RT 02 RW 13 Binangun Pataruman tingkat Madrasah Aliyah (MA) itu belajar di lantai kelas.

BANTUAN KE PESANTREN (1)“Kami memberikan bantuan untuk mereka (Ponpes Fathurrohman) semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan konsentrasi proses belajar mengajar,” singkat AKBP Matrius, Senin (8/10/2018).

Menurutnya bantuan ini diberikan secara bertahap, pertama bantuan diberikan sebanyak 13 pasang meja dan kursi

“Memang tidak mudah karena proses pengerjaannya membutuhkan waktu lumayan lama soalnya pengrajinnya juga kita pakai yang disekitaran ponpes, sekaligus memberdayakan pengrajin,” ujarnya.

“Harapan saya semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi pendidikan di Ponpes ini,” sambungnya

Pimpinan Ponpes Fathurrohman Saepudin mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Banjar yang telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh pihaknya. Ia berharap bantuan dari Polres Banjar itu tidak berhenti di Ponpes yang di pimpinnya.

“Alhamdulillah membantu kepada masyarakat dan pesantren. Terimakasih kepada Polres Banjar yang memberikan bantuan. Mudah-mudahan program berlanjut ke pesantren lain,” harapnya.

Yudhi’s/Humas Polres

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s