RATUSAN PESERTA PELAJAR SEKABUPATEN PULANG PISAU MENGIKUTI COACHING CLINIC DARI PELATIH PERSIS SOLO

PULANG PISAU, KALTENG – WARTA OTONOMI

Ratusan pelajar dari 14 sekolah tingkat SD, SMP dan SLTA se Kabupaten Pulang Pisau antusias mengikuti coaching clinic yang di pimpin langsung Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan HM. Sanusi Pulang Pisau, Kamis (4/10/2018).

DILATIHKetua Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Pulang Pisau, Moh Insyafi memberikan aspresiasi tinggi kepada Kajari Pulang Pisau, Triono Rahyudi yang telah menginisiasi kegiatan coaching clinic dengan mendatangkan Pelatih Sepak Bola Nasional dari Persis Solo, Agus Yuwono. Kepada para pelatih dan para peserta yang mengikuti coaching clinic diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk menimba ilmu cara bermain sepak bola yang baik dan benar. “Saya berharap peserta coaching clinic bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, karena ini adalah kesempatan emas untuk mengetahui ilmu, taktik dan teknik sepak bola yang baik dan benar, ” ujar Insyafi.

Sementara Kajari Pulpis, Triono Rahyudi SH MH menyampaikan, bahwa mendatangkan pelatih berkelas nasional dari Persis Solo, Agus Yuwono ini bukan semata-mata untuk mencari sensasi. Namun karena keciantaannya terhadap sepak bola untuk mendorong dan membangun persepakbolaan di Kabupaten Pulang Pisau yang lebih maju, berkembang dan profesional.  Melalui momentum Bupati Cup XV kata Triono, kita berharap atmosfir sepak bola di Kabupaten Pulang Pisau semakin maju dan berkembang. Semua itu harus didukung pondasi dan manajemen yang baik dan benar melalui pola, sistem dan skema yang benar agar menghasilkan tim sepak bola yang berkualitas dan profesional. ” Sepak bola itu tidak semata-mata hanya menang dengan gol yang banyak, tetapi bagaimana membangun tim yang baik dengan pondasi dan manejemen yang benar menuju sepak bola yang profesional, ” tutupnya. (DARTO).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s