MEMPERINGATI HUT TNI KE-73, YONIF R 323/BP MELAKSANAKAN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN

CIAMIS – WARTA OTONOMI

Sebanyak  40 prajurit dan anggota Persit ranting IV Yonif Raider 323/BP Kostrad menghadiri kegiatan ziarah ke Taman Makam Imbanagara Kabupaten Ciamis, yang di laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI KE-73, Kamis (4/10/2018) 

HUT TNIKegiatan ziarah di pimpin langsung oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria M.Si (Han), Bupati Ciamis Drs H Iing, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kapolres Kota Banjar AKBP Matrius, Ka Korum Yonif R 323/BP Kapten Inf Nurkasroni, dan di hadiri 60 Prajurit gabungan dari Kodim 0613 dan Yonif R 323/BP serta  300 tamu undangan lainnya.

Ka Korum Yonif R 323/BP Kapten Inf Nurkasroni menyampaikan bahwa acara ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI KE-73. Kegiatan ini di lakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur untuk membela bangsa dan negara demi kemerdekaan Indonesia.

Bangsa yang besar adalah Bangsa yang selalu mengingat jasa para pahlawannya, melalui HUT TNI kita mencoba merefleksikan diri dan mengingat kembali sejarah pada masa kemerdekaan, sehingga kita dapat membangun bangsa ini kedepannya ungkap Kapten Inf Nurkasroni. (Yudhi’s /Media Center 323)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s