KPU KOTA BANJAR RAIH 2 PENGHARGAAN DARI KPU JABAR

BANDUNG – WARTA OTONOMI

KPU BANJAR DAPAT PENGHARGAANBertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat, Jum’at 21 September 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar meraih 2 penghargaan dalam ajang KPU Jabar Award. Penghargaan yang diraih oleh KPU Kota Banjar ini meliputi 2 kategori, pertama adalah Kategori Layanan Masyarakat paling kreatif dan inovatif, KPU Kota Banjar meraih predikat terbaik. Yang kedua untuk kategori Penyelenggaraan Pilgub Jabar Berintegritas, KPU Kota Banjar meraih predikat terbaik ke tiga.

Dalam ajang KPU Jabar Award ini ada beberapa kategori yang dinilai, diantaranya kategori inovasi sosialisasi DPT berkualitas dan penyelenggaraan pilkada serentak berintegritas.

Ketua KPU Kota Banjar Danial mengatakan, penghargaan yang diperoleh ini merupakan hasil kerja keras, komitmen dan kerjasama semua pihak, terutama seluruh warga masyarakat Kota Banjar yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Keluarga Besar KPU Kota Banjar, PPDP, PPS, KPPS, PPK dan Agen Sosialisasi, unsur pemerintahan Kota Banjar, Forkopimda (TNI, POLRI, Kejaksaan), para awak media/jurnalis sebagai pilar demokrasi, Bawaslu Kota Banjar, para pasangan calon dan partai politik pengusung dan pendukung, serta semua pihak yang telah berkontribusi banyak dalam penyelenggaraan pilkada serentak Tahun 2018 lalu, ujar Danial.
Semoga ini menjadi motivasi bagi KPU kedepan supaya lebih baik lagi. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s