KPU KOTA BANJAR LAUNCHING GERAKAN MELINDUNGI HAK PILIH (GMHP)

BANJAR – WARTA OTONOMI

Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) Pemilu 2019 secara resmi di bentuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Senin (1/10/2018). Launching GMHP ini bertempat di Halaman KPU Kota Banjar yang dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Kota Banjar, PPK dan PPS se-Kota Banjar.

Ketua KPU Kota Banjar Danial dalam kesempatan ini mengajak kepada para pemilih yang ada di wilayah Kota Banjar untuk berpartisipasi dan memastikan bahwa keluarga, saudara, sahabat dan tetangga sudah atau belum terdaftar pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan cara mendatangi Desa/Kelurahan melakukan cek manual atau cek virtual secara online dialamat http://www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id.

Danial tidak hanya mengajak warga masyarakat untuk berpartisipasi, tetapi juga seluruh elemen masyarakat seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, LSM, OKP, Pemantau, Parpol dan sebagainya. Jika belum terdaftar segera laporkan ke PPS, PPK atau bisa datang langsung ke KPU dan Bawaslu Kota Banjar, ujarnya.

Lebih lanjut Danial mengatakan, GMHP di formulasikan dengan cara membentuk posko-posko layanan pendataan pemilih di 30 titik secara serentak di Kantor KPU, 4 PPK di Kecamatan dan 25 PPS Desa/Kelurahan se-Kota Banjar mulai tanggal 1 sampai dengan 28 Oktober 2018. 
(Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s