ANGGOTA DAN ASN POLRES BANJAR DAPAT RUMAH BERSUBSIDI

BANJAR – WARTA OTONOMI

PELETAKAN BATU PERTAMAPada tahap pertama ini akan dibangun 125 unit dan yang sudah  berminat ada 109 orang, jadi masih ada sekitar 16 unit tersedia, demikian disampaikan oleh Kapolres Kota Banjar, AKBP Matrius  di acara Penandatanganan MoU dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Murah Bersubsidi Sanika Sadyawada Residence, di Kelurahan Mekarharja, Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Minggu (30/09/2018).

Dikatakannya target pada bulan  desember  ini minimal pembangunan dengan target 60 unit sudah bisa ditempati.

Rumah ini merupakan perumahan dari program nasional perumahan murah bersubsidi untuk anggota Polres dan ASN Polres Kota Banjar.

peletakan-batu-pertama-2.jpgPerumahan ini luas  bangunan nya 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dengan adanya pembangunan ini diharapkan anggota dan ASN Polres Kota Banjar sangat terbantu sehingga tidak pulang jauh karena anggota Polres kebanyakan berasal dari luar Banjar.

MoU ditandai dengan penandatangan, gunting pita, peletakan batu pertama dan peninjauan lokasi oleh Walikota Banjar, didampingi oleh Kapolres dan Ketua DPRD Kota Banjar.  (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s