PEMKOT BANJAR PERINGATI HAORNAS DENGAN BERSEPEDA

BANJAR – WARTA OTONOMI

 

BANJAR BERSEPEDA PON
Foto : Kapolres Banjar AKBP Matrius ikut serta dalam Haornas Bersepeda

Ada yang berbeda dari Haornas yang dilaksanakan di Kota Banjar yang dibuka oleh Walikota Banjar Hj Ade UU Sukaesih,  yaitu ditampilkannya budaya Sunda seperti engrang dan yang paling unik ada bola api, Minggu (16/09/2018).

Tema peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh tanggal 9 September tahun 2018 ini sudah ditetapkan oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Walikota Banjar mengatakan bahwa pihaknya terus gencarkan pembangunan jiwa dan raga secara utuh, di mana olahraga itu sendiri akan mengimplementasikan pembangunan secara utuh.

Pemerintah melalui bangunan fisik, kita telah berhasil memberikan keyakinan terhadap dunia internasional bahwa Indonesia telah sukses menggelar Asian Games, termasuk prestasi gemilang di peringkat empat besar dalam perhelatan tersebut.

BANJAR BERSEPEDA PON (2)Kegiatan Haornas di Kota Banjar tepatnya di Sport Center Langensari diisi dengan beberapa acara yang diikuti oleh para Muspida seperti Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama Personil Polres Banjar yang ramai ramai mengikuti Haornas dengan bersepeda.

Kapolres Banjar menuturkan bahwa Haornas adalah sebuah momentum, awal berkembangnya olahraga di Indonesia seperti PON (Pekan Olahraga Nasional)(Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s