PERTANDINGAN PERDANA BUPATI CUP XV 2018 KAB. PULANG PISAU, ADHYAKSA FC MENANG LAWAN PS SEBANGAU KUALA.

PULANG PISAU, KALTENG – WARTA OTONOMI

IMG-20180920-WA0007Pertandingan perdana Turnamen Bupati Pulang Pisau Cup ke XV, Adhyaksa FC menang telak saat bertanding melawan PS Sebangau Kuala, dengan keunggulan 6 – 1. Pertandingan yang di gelar di Stadion HM. Sanusi Pulang Pisau, Kamis (20/9/2018), pukul 14.00 Wib itu, Dibuka langsung oleh Pejabat, PJ Bupati Pulang Pisau Hj.Sunarti.sera dihadiri oleh beberapa tamu undangan.

Dalam putaran menit pertama, Adhyaksa FC menguasai jalannya pertandingan hingga menghasilkan 4 gol dari babak pertama melawan PS.Sebangau Kuala.

Masuki babak ke 2, PS Sebangau Kuala mampu menghasilkan 1 gol.namun sebaliknya Adhyaksa FC dalam babak ke 2 tersebut mampu menambahkan 2 gol hingga pertandingan berakhir dan membuahkan hasil kemenangan 6-1 bagi Adhiayaksa FC.

Camat Sebagau Kuala, Herman Wibowo yang juga merangkap sebagai pelatih PS Sebangau Kuala dalam komentarnya mengakui ketangguhan Adhyaksa FC. Meski begitu kata Herman, anak asuhnya sudah tampil bagus dan sudah maksimal meladeni permainan Adhyaksa FC yang notabene bermaterikan pamain – pemain yang mempunyai skill bagus dan jam terbang yang cukup tinggi serta syarat pengalaman. Karena, mayoritas pemain Adhyaksa FC merupakan pemain Arema FC yunior. ” Kami kalah level, dan kami mengakui ketangguhan Adhyaksa FC. Meski begitu kami sangat bangga, anak-anak tampil maksimal dan sangat bagus dan mendapatkan pengalaman yang berharga dari pertandingan ini, ” terang Herman Wibowo.

Sementara Kepala Kejaksaam Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi SH,MH yang menyaksikan di tribun utama menyemangati tim Adhyaksa FC dan Buktinya, Adhyaksa FC tampil trenggrinas dapat menguasai jalannya pertandingan. Serangan yang di bangun dari sayap kiri, sayap kanan serta pemain tengah kata Triono, mampu membuat kocar-kacir para pemain PS Sebangau Kuala. Tim kami bisa memasukkan 6 gol ke gawang PS Sebangau Kuala. ” Yang menjadi tolak ukur kemengangan ini adalah permainan anak-anak yang tampil sangat bagus, dimana permaian bola pendek dari kaki ke kaki, membuktikan kerjasama tim sangat baik.Kemenangan ini akan menjadi modal yang bagus dan memotivasi untuk memengangkan pada pertandingan berikutnya”, ungkapnya. (DARTO).

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s