MAYORITAS MASYARAKAT SERDANG KULON BERHARAP CALON KEPALA DESA MENDATANG DARI KALANGAN MILENIAL YANG PRODUKTIF DAN KREATIF

KAB.TANGERANG – WARTA OTONOMI

Peserta Demokrasi Pilkades tinggal menunggu waktu tepatnya setelah Pilpres tahun 2019-2020 , para Bakal Calon Kepala Desa telah jauh hari mempersiapkan diri menyambut hajat nasional atau daerah tersebut dengan menguatkan barisan serta pengumpulan data yang bisa dijadikan bahan pertimbangan didalam penetapan pendukungan sebagai barometer pencapaian kesuksesan. Hal tersebut dilakukan oleh salah satu bakal calon kepala desa kebetulan dari kalangan Milenial yang Produktif dan Kreatif juga seorang pengusaha muda Rahmat Setiawan, S.Kom yang tengah menjadi sorotan publik sebagai kandidat terkuat pada Pilkades mendatang di Desa Serdang Kulon, walaupun Pesta Demokrasi Pilkades dimulai pada tahun 2019 namun masyarakat telah menunjukkan eksistensinya yang sangat signifikan dengan mendatangi tempat kediaman bakal calon kades untuk memberikan support dan dukungannya agar agar maju pada pilkades mendatang karena masyarakat berharap pemimpin yang terpilih nanti memiliki rasa kepedulian didalam membantu kebutuhan masyarakat dan itu yang harus menjadi prioritas utama bukan mengutamakan popularitas atau pencitraan walaupun keduanya menunjang bagi kebutuhan dan nama baik desa .

Kedatangan masyarakat disambut baik oleh bakal calon Kades Rahmat Setiawan, S.Kom seorang pengusaha muda putra dari Bapak Jaenudin (Pengusaha Properti) dan Ibu Hj. Minah, menurutnya maksud dan tujuan masyarakat yang baik harus di hargai jika ingin menjalin kerjasama untuk kemajuan desa kedepan agar lebih baik lagi dari yang sudah baik. Jika Allah menghendaki saya di percaya sebagai pengemban amanah masyarakat. Penduduk Serdang Kulon mayoritas berekonomi

Adapun program yang akan di terapkan prioritas utamanya adalah yaitu : penyediaan lapangan kerja dan penyediaan tempat untuk pemakaman umum ( TPU ) dan yang lain-lainnya teragenda, karena kedua program tersebut sangat urgen bagi kebutuhan masyarakat adapun visi dan misi kedepan adalah menciptakan pembangunan desa yang efektif dan efesien didalam menciptakan perekonomian masyarakat sejahtera. Meningkatkan rasa kepedulian serta kerjasama dengan masyarakat didalam mewujudkan masyarakat madhani yang berpotensi pada kepentingan umum. Harapan kedepan desa serdang kulon menjadi desa yang signifikan didalam pembangunan wilayah secara permanen serta dapat meningkatkan kepedulian antara pemerintah desa dengan masyarakat bersinergi dengan menjalin rasa kebersamaan dengan baik “ tutur Bakal Calon Kepala Desa Rahmat Setiawan S.Kom “.

Sehingga masyarakat dengan mudah mendapat pelayanan yang terbaik dari yang sudah baik. Salah satunya dalam pengurusan surat-surat yang dibutuhkan oleh masyarakat itu sendiri. Sebagai pimpinan desa harus bisa menekan untuk kepentingan warganya selagi tidak keluar koridor aturan , dan masyarakat harus di permudah ketika ada kebutuhan dan meminta bantuan kepada pemerintahan desa , dan rasa kepedulian ini yang perlu ditingkatkan dan di prioritaskan serta tertanam di diri pimpinan. ( Rustam Efendi )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s