LIMA ORANG ULP POKJA IV KAB. TANGERANG DI PANGGIL SAT RESKRIM UNIT DUA TIPIKOR

KAB.TANGERANG – WARTA OTONOMI

image002Satreskrim Unit II Tipikor Polres Kota Tangerang memanggil 5 (lima) orang penjabat ULP pokja IV terkait lelang untuk pengadaan belanja material dan pemeliharaan TA APBD-P 2017 dengan nomor kontrak 600/001_ES/K/APBDP/BMSDA/XII/2017 dengan nilai Rp. 2.029.407.600,-. Untuk pengadaan uninterruptiblepowersupply (UPS) Kabupaten Tangerang yang diduga beralamat fiktif, CV.LANGIT BIRU, dengan beralamatkan di Jl. Moh Toha no. 28 RT 001/007 Kelurahan Priuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang kantor pemenang tender tersebut.

Diketahui dari pemanggilan terhadap ke 5 orang tersebut hanya terlihat 2 orang yang hadir yaitu, Binsar Leonardus, S.Kom dan Saharjo yang pada saat itu menjabat sebagai Pokja IV pada Tahun 2017, Senin (16/9/2018).

Ipda Chepy Kasubnit Unit II Ekonomi dan Tipikor Polresta Tangerang membenarkan bahwa sedang melakukan pemeriksaan terhadap ke 5 orang ULP pokja IV Kabupaten Tangerang.

“Memang kita sedang memeriksa ULP untuk prosesnya kita tunggu saja, karena kami baru memeriksa dan baru 1 kali tahap pemanggilan,” ucap Chepi kepada awak media.

Ditempat terpisah, Binsar Leonardus saat ditemui awak media masih enggan memberikan penjelasan lebih detail terkait pemanggilan terhadap dirinya.

“Hanya ditanya –tanya saja oleh penyidik terkait dengan SPK lelang pengadaan Belanja Pengadaan Material Pemeliharaan APBD-P 2017 dan yang mengajukan siapa,” ucap Binsar setelah keluar dari ruangan penyidik.

Hingga berita ini dibuat, belum ada informasi lebih terkait pemanggilan terhadap Ke 5 orang pejabat Unit Layanan Pengadaan Kab.Tangerang, dan untuk sementara saat ini status terlapor.

 

( M. Febriansyah / team )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s