KEJAKSAAN NEGERI KOTA BANJAR LANTIK KASI PIDSUS, KASI BARANG BUKTI DAN BARANG RAMPASAN

BANJAR – WARTA OTONOMI

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar Farhan menandatangani berita acara pelantikan Kepala Seksi Pidana Khusus dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Kamis (13/09/2018).

KASI BANJARDalam keterangan nya kepada Warta Otonomi, Kajari Kota Banjar Farhan mengatakan dua kasi yang dilantik yaitu Rizal Ramdani yang dilantik menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, menggantikan Roby Arfan. Sebelumnya Rizal bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Rembang.

Sedangkan Kepala Seksi Pidana Khusus dijabat oleh Feri Nopiyanto yang tadinya bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Gorontalo, menggantikan Iwan Arto yang kini bertugas menjadi Kasi Pidsus di Kejaksaan Negeri Kota Bandung.

Kajari Kota Banjar Farhan berharap dua kasi yang baru dilantik bisa secepatnya menyesuaikan diri, Pak Rizal yang pernah bertugas di Banjar dan Pak Feri yang orang sunda bisa segera bekerja serta mengedepankan soliditas selama bertugas di Kejari Banjar, ujar Farhan.

Sementara itu baik Feri Nopiyanto maupun Rizal Ramdani menyatakan siap untuk bertugas di Kota Banjar, dulu saya pernah menjadi Kasi Intel disini ujar Rizal.

Menurut Iwan Arto yang kini bertugas di Kejaksaan Negeri Kota Bandung sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus, mutasi jabatan sebagai penyegaran organisasi di lingkungan kejaksaan negeri, ujarnya. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s