WALIKOTA BANJAR HJ. ADE UU SUKAESIH MENUTUP KEGIATAN BHAKTI SILIWANGI MANUNGGAL SATATA SARIKSA (BSMSS)

BANJAR – WARTA OTONOMI

PENUTUPAN BSMSSBertempat di Aula Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Walikota Banjar Hj.  Ade Uu Sukaesih menutup kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tingkat Kota Banjar, Senin (10/09/2018).

Dalam sambutannya Dandim 0613 Ciamis yang diwakili oleh Kasdim 0613 Mayor Inf Nurohman menyampaikan, bahwa kegiatan BSMSS merupakan salah satu kegiatan manunggal antara Kodim 0613 Ciamis dengan Pemerintah Kota Banjar. Kegiatan tersebut merupakan implementasi kedekatan TNI dengan rakyat, karena TNI berasal dari rakyat. Untuk itu kami ada demi merealisasikan kedekatan TNI dengan rakyat dalam membangun desa melalui kegiatan BSMSS.

Selanjutnya Pasiter Kodim 0613 Ciamis Kapten Inf Esa Advanisa mengatakan, kegiatan BSMSS yang diselenggarakan TNI bersama Pemerintah Kota Banjar ini merupakan implementasi gotong royong masyarakat untuk membangun Kota Banjar menjadi lebih baik lagi.

PENUTUPAN BSMSS1Sementara itu Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini tentu akan membantu akselerasi pembangunan di desa dan kelurahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat persatuan dan kesatuan guna menciptakan suasana kondusif Kota Banjar.

Kegiatan BSMSS ini memperbaiki jalan sepanjang 600 meter dengan lebar 2,5 meter, yang dilaksanakan selama 14 hari dimulai sejak 27 Agustus sampai 13 September 2018, yang terletak di Lingkungan Cikabuyutan Timur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Usai acara penutupan yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Hegarsari, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau lokasi BSMSS oleh Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih bersama Kapolres Banjar AKBP Matrius, Kasdim 0613 Ciamis Mayor Inf. Nurochman, Ketua DPRD Dadang R. Kalyubi, Sekertaris Daerah Kota Banjar Ade Setiana, Kepala Dinas PU Kota Banjar Eddy Jatmiko, Danrami 1313 Banjar Mayor Inf. Agung Subekti, Wadanramil 1325 Langensari Kapten Inf. Haris, Pasiter Kodim 0613 Ciamis Kapten Inf. Esa Advanisa, Danramil 1314 Cimaragas Kapten Inf. Jemino, Danramil 1316 Pamarican Kapten Arh Usep Komarudin, Danramil 1315 Lakbok Kapten Inf. Mugito, Wadanramil 1317 Banjarsari Kapten Inf. Waslim, Kapolsek Banjar Kompol Dadi Suhendar, Kapolsek Pataruman AKP Kurnia, Camat Banjar Dedi Suryadi, Camat Langensari Asno, Sekmat Pataruman Asep Yani Taruna, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kota Banjar Iwan Arto, para kepala OPD dan undangan lainnya. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s