DESA PEUSAR TERUS MAJU MENGEMBANGAN SARANA FASOS FASUM MENUJU DESA GEMILANG & SEJAHTERA

TANGERANGWARTA OTONOMI

Iwan Setiawan, S.Pd.I, adalah Kepala Desa (Kades) Peusar, salah satu desa yang berada di wilayah Kec. Panongan Kab. Tangerang – Banten, yang mampuni dan berpotensi dalam hal pengembangan pembangunan sarana prasarana fasos fasum, yang memfasilitasi aktivitas masyarakat yang efektif dan efisien.

Selama Iwan Setiawan memimpin Desa Peusar, cukup memberikan perobahan yang cukup signifikan, Pasalnya beberapa sarana prasarana yang sudah diwujudkan yang bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Peusar, bahkan dalam aktivitas peningkatan perekonomian masyarakat secara mandiri dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien, ini salah satu langka-langka untuk mengantisifasi kemiskinan.

Atas dasar demikian Iwan Setiawan. S.Pd.I, selaku kepala Desa Peusar, terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan yang prima dan gemilang, karena bagi beliu masyarakat termasuk asset bagi Desa Peusar yang harus di fasilitasi perkembangan pereonomian secara mandiri, karena penigkatan perekonomian warga masyarakat Desa Peusar sangat berpengaruh terhadap incam pendapatan asli pajak Desa Pesaur.

”Demikian dikatakan Iwan Setiawan, S.Pd.I, selaku Kades Peusar, diruang kantor kerjanya belum lama ini kepada Awak Media Warta Otonomi.

Terkait hal tersebut Pemerintah Desa Peusar, dikatakan bahwa, ditahun ini terus konsen meningkatkan program-programnya di segala bidang, baik bidang infrastruktur, ekonomi, pemberdayaan, kemasyarakatan dan bidang-bidang lainnya. Terlebih salah satunya Bidang Kemasyarakatan Desa, dalam bidang ini Pemerintah Desa Peusar kembali menambah 1 unit Mobil Siaga Desa, sehingga jumlah mobil siaga desa yang di miliki saat ini berjumlah 2 unit. “katanya’

Saat di kunjungi Warta Otonomi, Iwan Setiawan, S.Pd.I (Kepala Desa Peusar) menuturkan bahwa: “Tujuan di tambahnýa 1 (satu) unit kembali Mobil Siaga Desa ini subtansinya adalah untuk meningkatkan pelayanan mobilisasi kepada masyarakat kami!” Keadaan Jumlah penduduk yang dalam setiap tahun selalu meningkat, hal ini tidak mungkin bisa terlayani dengan 1 unit mobil siaga.””tuturnya’

Di samping itu Kades Iwan katakan,bahwa” Kami ingin benar-benar memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat kami dan di samping itu juga kami  ingin benar-benar meningkatkan semua program-program kami di segala bidang, sehingga Desa kami bisa mencapai Desa yang Maju, Mandiri dan Sejahtera, Aamiin!. Majulah Masyarakatku, Majulah Desaku dan Majulah Indonesiaku!”harapannya (Alfian/Eby)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s