DLUXE SPA, SPA FAVORIT REKOMENDASI UNTUK KELUARGA

JAKARTA SELATAN – WARTA OTONOMI

Dluxe spa yang terletak di JL. Raya Ragunan No.9 RT.04 RW.03 kelurahan Jati Padang, kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, menawarkan berbagai macam layanan pijat untuk para pemburu relaxsasi, bagi agan yang merasa suntuk, stress, lelah dan letih karena seharian beraktifitas, maka Dluxe spa adalah solusi dan alternatif untuk agan, yang ingin memanjakan diri dengan layanan pijat aroma therapy, dengan pijatan yang di jamin sangat nyaman, suasana yang tenang dan alunan musik yang enak di dengar, akan semakin menambah rasa santai agan bersama keluarga atau rekan – rekan, buat agan yang jomlo dari pada bingung harus ngapain, atau agan merasa suntuk dan bête karena seharian di rumah, yuk melipir ke Dluxe spa gan, di tangani tenaga terapis yang sangat berpengalaman, profesional dan ramah juga santun, pastinya akan membuat agan merasa sangat nyaman dan seakan berasa di ruman sendiri, soal harga jangan kuatir gan, pastinya nggak membuat kantong agan bolong dan nggak menguras isi kantong, di jamin lebih murah di banding spa – spa yang lain, Dluxe spa juga menawarkan promo dan potongan harga.

Bagi agan yang sudah menjadi member, nah ayo gan tunggu apa lagi segara melipir ke Dluxe spa, nggak perlu malu – malu atau kasak – kusuk gan, datang aja langsung ke Dluxe spa, agan datang muka kusut dan kucel, badan capek – capek dan pegal – pegal, pulang di jamin muka agan fresh dan badan segar bugar, Agus Suherman (35 tahun) salah satu pelanggan tetap Dluxe spa menuturkan, “gue udah lama jadi pelanggan tetap Dluxe spa, selama ini gue merasa sangat nyaman apa bila pijat relaxsasi di sini, selain tempatnya tenang, rapi dan bersih, therapisnya juga sangat ramah tamah dan santun sama tamu, murah senyum dan memberikan layanan pijat relaxsasi yang terbaik untuk pelanggan, soal harga kalau menurut gue juga relatif lebih murah dan terjangkau di banding spa yang lain, makanya Dluxe spa gue rekomendasiin buat sohib – sohib gue di kantor dan komunitas motor, pijat relaxsasi di Dluxe spa di jamin kagak bakalan menyesal dan ngecewain”, tuturnya, lalu Agus Suherman menambahkan, “gue cuman mau kasih tau nih buat elu – elu pade, jangan punya pikiran kotor atau mesum ketika berada di Dluxe spa

Apa lagi ngajakin begituan karena di Dluxe spa kagak ada yang aneh – aneh, semua pelayanan yang di berikan adalah murni pijat relaksasi”, tutur Agus Suherman pada Warta Otonomi mengakhiri pembicaraan, masih menurut penuturan pelanggan tetap Dluxe spa yang lain, sebut saja Supri (40 tahun) menuturkan, “saya sudah lama menjadi pelanggan tetap Dluxe spa, dulu saya pernah jatuh dan kecelakaan ketika bawa dagangan naik motor, kaki dan tangan saya terkilir juga luka parah, ketika saya bawa berobat ke dokter dan tukang urut kampung nggak sembuh – sembuh juga, sampai saya merasa tersiksa dan berbulan – bulan nggak bisa dagang, atas saran dan masukan seorang teman yang juga pernah berobat ke Dluxe spa, al’hamdullilah sekarang saya sudah sehat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula,” tutur Supri yang mengaku kepada Warta Otonomi berdagang buah – buahan di Pasar Minggu Jakarta Selatan, lalu Supri melanjutkan, “makanya sekarang secara rutin, sebulan dua kali saya dan istri pasti pijat relaxsasi di Dluxe spa, biar badan sehat dan fresh, nggak mudah sakit – sakitan juga nggak gampang masuk angin.

Saat ini banyak teman – teman saya yang dagang di Pasar Minggu, secara rutin sebulan dua kali pijat relaxsasi di Dluxe spa’’, tutur Supri pada Warta Otonomi dengan logat Jawanya yang masih sangat kental, nah untuk agan – agan yang merasa penasaran dan belum pernah melipir ke Dluxe spa, sekarang saatnya agan melipir ke Dluxe spa biar nggak penasaran, di jamin agan nggak akan kecewa dan menyesal, kalau agan penasaran di mana sih letaknya Dluxe spa, jangan kuatir gan bisa lihat di peta atau cari di goggle pasti ketemu, kalau masih belum ketemu juga setelah agan cari di peta atau di goggle, berarti agan yang gaptek karena kelamaan bertapa di dalam gua, untuk informasi lebih lanjut tentang Dluxe spa, nih gan ane kasih nomer telp dan WA Dluxe spa biar agan nggak penasaran : 021 22785195 – 085263311677, ayo gan melipir ke Dluxe spa, kalau nggak melipir sekarang mau kapan lagi gan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s