POLRES BANJAR GELAR APEL KONSOLIDASI DAN DO’A BERSAMA ATAS SUKSESNYA PENYELENGGARAAN ASIAN GAMES

BANJAR – WARTA OTONOMI
POLRES BANJAR DOA BERSAMA ASIAN GAMES (2)Kapolres Banjar AKBP Matrius pimpin langsung apel konsolidasi dan do’a bersama terkait suksesnya pengamanan Asian Games tahun 2018 dihalaman Apel Mapolres Banjar, Kamis (06/09/2018).

Selain Apel konsolidasi, kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Purwaharja KH Maman Ujang yang dilaksanakan di Masjid At Taubah bersama seluruh personil Polres Banjar.

AKBP Matrius mengatakan bahwa suksesnya perhelatan Asian Games di Jakarta dan Palembang merupakan atas kerja sama semua pihak, khususnya kepolisian yang selalu sigap menjaga keamanan.

POLRES BANJAR DOA BERSAMA ASIAN GAMES (3)Do’a bersama yang digelar merupakan rasa syukur kita kepada Alloh SWT, bahwa Indonesia melalui para Atlit di kancah Asian Games bisa berada di posisi empat besar 

“Alhamdulillah para atlit Indonesia meraih 31 Medali Emas itu adalah prestasi luar biasa, dan yang paling utama pergelaran Asian Games bisa terlaksana dengan kondusif dan ini patut kita syukuri ” ucap AKBP Matrius.

Lebih lanjut AKBP Matrius mengatakan, selain do’a bersama terkait suksesnya pergelaran Asian Games acara do’a bersama tersebut untuk menyukseskan pergelaran Asian Para Games 2018 yang digelar di Jakarta, 6-13 Oktober 2018. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s