SATGAS 323 KOSTRAD BANGUN MUSHOLA DI PERBATASAN

MERAUKE – WARTA OTONOMI

BANGUN MUSOLLAH DIPERBATASAN (3)Aksi sosial Satgas 323 Kostrad, jelang akhir penugasan Satgas 323 Kostrad bekerja sama dengan warga Bupul, PT. ACP dan PT. IJS melaksanakan karya bakti berupa pembuatan Mushola Simpang Fajar, dipimpin langsung oleh Wadansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad Mayor Inf Sujarwo beserta 10 personil, kegiatan karya bakti berlangsung di Kampung Bupul 4 Distrik Ulilin Kabupaten Merauke, Minggu (02/09/2018)

Pekerjaan mulia ini dibantu oleh seluruh lapisan masyarakat yang turut serta dalam pembuatan mushola. Partisipasi warga Bupul sangat luar biasa dan semangat, warga beserta Satgas 323 saling bahu membahu saat bekerja dan para ibu rumah tangga berkumpul untuk memasak makanan untuk  yang sedang bekerja membangun mushola. 

BANGUN MUSOLLAH DIPERBATASAN (2)Disela – sela kegiatan ini Wadansatgas menyampaikan fasilitas ibadah ini agar dimanfaatkan dan dirawat sebaik – baiknya, selain itu masyarakat dapat melaksanakan ibadah berjamaah di mushola, selama ini masyarakat Kampung Bupul melaksanakan ibadah di rumah masing-masing di karenakan tidak ada fasilitas ibadah”, tambah Wadansatgas.

Bapak Mulin selaku tokoh agama sangat berterima kasih kepada Satgas 323 Kostrad yang telah membangun tempat ibadah di kampungnya, sehingga masyarakat Kampung Bupul dapat melaksanakan sholat berjamaah di dalam mushola. ( Yudhi’s/Media Center 323 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s