POLRES BANJAR POLDA JABAR SITA 430 LITER TUAK

BANJAR – WARTA OTONOMI 
Polres Banjar Polda Jabar berhasil menggagalkan peredaran minuman beralkohol jenis tuak di wilayah hukum Kota Banjar, hal ini disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Matrius yang didampingi Kasat Narkoba AKP Usep Supian dalam konferensi pers yang bertempat di Mapolres Banjar, Kamis (30/08/2018). 

Dalam keterangannya Kapolres mengatakan keberhasilan ini berawal dari adanya laporan masyarakat, dimana pada hari Senin (20/08/2018) sekitar jam 21.30 WIB di Lingkungan Lemburbalong Kelurahan/Kecamatan Pataruman ada mobil box yang membawa belasan jerigen berisi tuak, setelah mendapat laporan kami segera bertindak dan berhasil menggagalkan peredaran minuman beralkohol di wilayah hukum Kota Banjar.

Barang bukti yang disita sebanyak 14 jerigen yang masing-masing berisi 30 liter ditambah 1 jerigen kecil berisi 10 liter, jadi total keseluruhan 430 liter, ujar Kapolres.
Selain itu barang bukti lainnya berupa 1 buah kendaraan roda empat Merk Daihatsu Grand Max D 8071 XK Tahun 2011.

Tersangka dalam kasus ini berinisial MRNA asal Tasikmalaya, dan HR yang bertindak sebagai supir. Keduanya dikenakan pasal 4 Perda Kota Banjar Nomor 4 Tahun 2009.
(Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s