KOMISI 1 DPRD KAB. TANGERANG NONCE THENDEAN SERAHKAN KAMBING QURBAN UNTUK YATIM DAN KAUM DHUAFA

KAB. TANGERANG – WARTA OTONOMI 

image001Kepedulian antar sesama telah ditunjukan oleh seorang anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kab. Tangerang dari praksi partai Demokrat Komisi I dan juga bakal Caleg Dapil 5 Nonce Thendean, pada hari raya Idhul Adha 1439 H tahun 2018 menyerahkan Kambing qurban kepada panitia Mushola Al-Ikhlas Kp. Soka Pulo Desa Cukang galih. Penyerahan tersebut diterima oleh ustad Udin dan 4 ekor lainnya disumbangkan kewilayah lainnya yang dianggap sangat dibutuhkan oleh para anak yatim dan kaum dhuafa.

Kehadiran Ibu Nonce Thendean Kp. Soka Pulo Desa Cukang galih yang didampingi oleh relawan Yuyun dengan tujuan Partisipasi berbagai antar sesama didalam mencari keberkahan.

Di sela acara penyembelihan Qurban tersebut Ibu Monce Thendean memberikan wejangan kepada panitia dan masyarakat setempat bahwa penyerahan kambing Qurban adalah untuk membanu para yatim, Kaum Dhuafa, serta masyarakat yang tidak mampu semoga diterima dengan ikhlas dan diberikan secara adil agar perkenalan saya dengan masyarakat Soka Cukang galih dapat terjalin dengan baik dan lebih dekat didalam berbagi rasa senasib sepenanggungan dalam arti kata saling mambantu mencari keberkahan “Tutur Nonce Thendean dengan singkat”

Didalam Fenomena kehidupan tidak kita pungkiri bagi makhluk yang hidup pasti ada kelebihan dan kekurangannya, oleh karena itu hendak \nya kita saling memahami didalam membantu sesama dengan mengisi perbuatan baik yaitu saling berbagi rizki jika kita ada kelebihan rizki karena didalam rizki kita ada rizki untuk orang lain. Salah satunya Ibu Nonce Thendean, baginya sesama makhluk tidak ada jurang pemisah, semuanya sama dimata Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa. Beliau mengorbankan hartanya serta untuk mencari keridhoan dan keberkahan didalam membantu para anak yatim dan kaum dhuafa, semoga kebaikan Ibu Nonce Thendean mendapat balasan dengan dilancarkan usahanya dikabulkan maksud dan tujuannya berguna bagi bangsa, Agama dan Negara

Nonce Thendean DPRD Kab. Tangerang seorang Politikus yang handal telah menjalani tugasnya dengan baik selama setahun banyak aspirasi dewannya tersalurkan dibeberapa wilayah Dapil 5 yang sudah menjadi tanggung jawabnya dan masyarakat telah merasakan manfaatnya oleh sentuhan pembangunan Ibu Nonce Thendean. Masih banyak PR yang harus dilanjutkan didalam penyerapan aspirasi untuk meningkatkan insfrastruktur diwilayah Dapil 5, untuk itu Ibu Nonce Thendean harus melanjutkan kembali pada tahun 2019 mendatang untuk menjadi anggota dewan sebagai perwakilan dapil 5.

Karena beliau telah membuktikan dan bukan sekedar janji, maka dari itu Dorongan partisipasi atau dukungan masyarakat Dapil 5 sangat dibutuhkan untuk Ibu Nonce Thendean agar dapat terpilih kembali menjadi perwakilan masyarakat Tangerang pada periode 2018-2019 mendatang selamat berjuang Ibu Nonce Thendean semoga Sukses Selalu. (M. Febriansyah/RTM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s