KADES SERDANG WETAN ALOKASI DANA DESA (ADD) TAHUN 2018 PRIORITASKAN PEMBANGUNAN KANTOR LEMBAGA

KAB. TANGERANG – WARTA OTONOMI

image002Terwujudnya pembangunan fasilitas ruang lembaga desa, Ruang Sekretariat, PKK, Karang Taruna, Linmas tahun 2018 telah direalisasikan pada tahun 2018 tepatnya dalam pekerjaan sudah mencapai 80%. Hal tersebut dikatakan Kades Serdang Wetan Hartono (Toteng) ketika diwawancarai oleh media Warta Otonomi ditempat kediamannya dan ia mengemukakan bahwa pembangunan untuk ruang Lembaga kantor desa sangat dibutuhkan, agar aparatur desa maupun Kader mendapat kenyamanan didalam menjalankan tugas kegiatan kegiatan desa agar kedepan lebih baik lagi dari yang sudah baik.

Untuk menciptakan pelayanan yang prima desa selalu memperhatikan fasilitas-fasilitas desa yang masih membutuhkan sentuhan pembangunan secara maksimal, efektif dan efisien. Saya berharap masyarakat semua pihak dapat memanfaatkan fasilitas negara ini untuk memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat sesuai dengan tufoksinya sebagai pelayanan umum dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dari hasil pembangunan yang dibiayai melalui anggaran Alokasi Dana Desa (ADD). Sekarang tinggal kita menunggu perealisasian pembangunan berikutnya “ungkap Kades Hartono/Toteng)

Desa desa khususnya sekabupaten Tangerang termasuk desa Serdang Wetan dengan adanya Bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah kini terlihat dari pelosok pelosok pembangunan kian tertata rapih sehingga terciptanya pemingkatan perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat yang madhani sesuai dengan harapan masyarakat desa Serdang ( M. Febriansyah )

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s