KADIS DISPERINDAG ROKAN HILIR BUNGKAM, TERKAIT SULITNYA MENDAPATKAN ELPIJI

ROHIL – WARTA OTONOMI

Terkait sulitanya masyarakat Rokan Hilir khususnya di kota Bagansiapiapi mendapatkan Gas elpiji berukuran 3 kilogram (kg) di pengeceran sejak sebelum lebaran Idul Adha hingga kini masih dirasakan oleh masyarakat.

Bahkan akibat kelangkaan, harga elpiji 3 kg ini merangkak naik mencapai Rp 25 ribu per tabung dari harga biasanya Rp 23 ribu.
Salah satu warga mengaku, kelangkaan tabung elpiji 3 kg yang terjadi di Bagansiapiapi sejak sebelum hari raya Idul Adha.
“3/2 hari sebelum hari raya Idul Ahda itu sudah mulai susah didapatkan, ternyata sampai sekarang masih susah juga,”ucap Supriaten (26), ketika dikonfirmasi oleh wartawan Kamis (30/8/2018). Dirinya pun tidak mengetahui secara pasti penyebab dari sulitnya mendapatkan tabung gas elpiji 3 kg.
Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Rokan Hilir Sukma Alfalah memilih bungkam saat dikonfirmasi mengenai sulitnya masyarakat Bagansiapiapi dan sekitarnya mendapatakan Gas elpiji yang berukuran 3 kg.
Konfirmasi pesan singkat melalui whatsapp pribadinya hingga pesan singkat wartawan sudah dibaca tetapi tidak dijawab oleh Sukma Alfalah Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 11.56 Wib, hingga berita ini diterbitkan. (Chan) 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s