GADIS LESBIAN BAWA KABUR ANAK DIBAWAH UMUR

BANJAR – WARTA OTONOMI

 

Gadis remaja yang diduga lesbian berinisial ASR, 23 tahun harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terbukti membawa kabur Kartika Nur Hasanah, 13 tahun anak yang masih dibawah umur warga Lingkungan Sukamanah, Kelurahan/Kecamatan Pataruman Kota Banjar.
Dalam Press Conference yang dilaksanakan Kamis (30/08/2018) di Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Matrius mengatakan ASR alias Unyil telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban, hal itu terjadi di rumah orang tua tersangka di Cilacap, Jawa Tengah.

Selanjutnya Kapolres menjelaskan bahwa tersangka membawa kabur korban Selasa (14/08/2018), atas laporan orang tua korban tersangka dan korban kami jemput di rumah orang tua tersangka di Cilacap, Rabu (22/08/2018).
Atas perbuatannya ASR alias Unyil dijerat pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dan atau pasal 332 KUHP dan atau pasal 292 KUHP.
Untuk perlindungan anak ancaman hukuman 15 tahun dan minimal 5 tahun. Sedangkan untuk pasal 332 KUHP ancaman hukuman paling lama 7 tahun dan pasal 292 KUHP paling lama 5 tahun. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s