ANGGOTA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 064 DIBERI PEMAHAMAN ADVOKASI PROGRAM KEPENDUDUKAN DAN KB

PANDEGLANG – WARTA OTONOMI

Persit Kartika Candra Kirana REM (3)Permasalahan kependudukan, lingkungan, kesehatan dan ketahananpangan bukan hanya tanggung pemerintah daerah semata. TNI pun terlibat dalam permasalahan tersebut.

Hal ini diungkapkan Danrem 064/MY Kol C.Zi Budi Hariswanto yang diwakili Pgs Kasrem Let Kol Arm Robby M.T saat Advokasi Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga bagi Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 064 PD III/Siliwangi tahun 2018 di Yonif 320/Badak Putih, Pandelang pada Rabu, (29/8/2018).

Persit Kartika Candra Kirana REM (5)“Masalah kependudukan dan kesehatan sesungguhnya bukan hanya menjadi tanggung jawab dari instansi kesehatan semata akan tetapi merupakan tanggung jawab semua elemen bangsa. Karena masalah kependudukan tidak hanya berdampak pada jumlah penduduk tetapi juga berdampak masalah lainnya termasuk keseimbangan lingkungan dan ketahana pangan,” tegas Danrem.
Terkait dengan itu pula, TNI khususnya Korem 064/MY senantiasa akan bersinergi dengan berbagai pihak. Seperti BKKBN dan Dinas Kesehatan dalam membantu revitalisasi program kependudukan dan KB Nasional.
Persit Kartika Candra Kirana REM (2)Sementara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koor Cab Rem 064 PD III /Slw Ny Prima Budi Hariswanto, dalam arahannya menyampaikan program pemerintah saat ini yang dikenal sebagai Nawa
cita. Pada Cita kelima yaitu meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia dapat diwujudkan salah satunya melalui program Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana dengan penerapan delapan fungsi keluarga,” Pungkasnya (M. Fahry)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s