PAWAI TA’ARUF DILEPASKAN BUPATI ROHIL

ROKAN HILIR – WARTA OTONOMI

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XV tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang dilaksanakan di Taman Budaya Batu 6, seperti tahun-tahun sebelumnya setiap kafilah melakukan pawai ta’aruf sebelum mulai bertanding pada kegiatan tersebut, yang dilepas langsung oleh Bupati H Suyatno AMp,  di depan kantor BPKAD Jalan Merdeka (Bagansiapiapi), Minggu (26/8/2018) sore.

Pelepasan peserta pawai di tandai dengan pelepasan balon oleh ketua PKK  Hj Wan Mardiana serta pelepasan burung merpati oleh Bupati  H Suyatno bersama Wabup H Jamiluddin, Sekda Drs. H Surya Arfan MSi, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim, Kemenag serta perwakilan Polsek Bangko.

Bupati H Suyatno AMp lepaskan pawai Ta’aruf
Pawai Ta’aruf tahun ini yang di ikuti oleh 5000 peserta yang terdiri dari 18 Kecamatan serta 27 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta berbagai sekolah dan intansi lainnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Rohil H Suyatno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mengemas kegiatan dengan begitu menarik.

“Dari tahun ke tahun acara pawai yang rutin dilaksanakan dalam. menyambut pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten selalu mengalami peningkatan. Peningkatan ini yang kita harapkan, semua OPD turut serta ikut hari ini, nanti satu-satu kita cek, ” kata Suyatno.

Bupati juga mengingatkan seluruh peserta pawai agar dapat mengikuti seluruh aturan serta melewati jalur-jalur yang telah di tentukan.

“Semoga pelaksanaan pawai ta’aruf ini dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan yang kita inginkan, “Pungkasnya. (Chan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s