RIBUAN PESERTA MERIAHKAN GOWES MERDEKA

TIGARAKSA – WARTA OTONOMI

goes merdeka (2)Pemerintah Kab. Tangerang menggelar kegiatan bersepeda bersama seluruh masyarakat Kab. Tangerang dari berbagai elemen, Acara yang diberinama Gowes Merdeka Tersebut diikuti oleh Ribuan Pesepeda dari seluruh Elemen. Sabtu, (25/8/18).

Mohamad Bayuni selaku Ketua Panitia Gowes Merdeka mengatakan, Acara yang bertajuk Gowes Merdeka tersebut diselenggarakan dalam rangka Rangkaian HUT RI ke 73 dan dalam rangka menyambut perhelatan Asian Games yang salah satu cabang olah raganya di pertandingkan di Venue Kab. Tangerang.
“Kegiatan gowes sepeda ini digelar untuk meramaikan perhelatan Asian Games 2018 dan menyambut Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah Porprov serta masih dalam semarak HUT RI ke 73,” ujar Moh Bayuni, Ketua Pelaksana Gowes Sepeda Merdeka.
Terang Bayuni, gowes sepeda start dari Bunderan I Citra Raya sampai finish di Alun- Alun Kabupaten Tangerang dengan mengunakan Jalan Raya Serang menuju Puspemkab Tangerang, jalur yang diambil merupakan jalur lintasan atlet Asian Games Cabang Modern Pentathlon yang ditempatkan dicitra raya.
 
PJ. Bupati Tangerang, Dr. Komarudin. MAP mengatakan, kegiatan “Gowes Merdeka” ini kurang lebih diikuti oleh 4000 peserta dari berbagai elemen. Acara gowes merdeka ini memberikan banyak doorprize menarik kepada para pesertanya. di antaranya sepeda motor, sepeda, dispenser, kompor gas, TV LED, voucher dan hadiah menarik lain-lain.
Tambah Komarudin. kegiatan ini juga Dalam rangka menyambut kemeriahan Asian Games 2018. Pemkab Tangerang menggelar kegiatan Gowes Sepeda Merdeka menyusuri jalan-jalan yang akan dilintasi para atlet nantinya dan sekaligus melihat apakah semua kesiapan jalanan dan seluruhnya sudah baik.
“Olahraga bersepeda dapat dikatakan juga ikut serta mendukung program pemerintah dalam rangka menciptakan udara bersih, menciptakan kesehatan jasmani maupun rohani, dan banyak dampak lain yang bisa didapatkan. Ini adalah acara menarik untuk para pencinta olahraga sepeda yang dipenuhi semangat juang tinggi untuk meningkatkan kebersamaan, harmonisasi dan mempererat hubungan dengan masyarakat luas,” ujarnya. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s