POLRES BANJAR POLDA JABAR MELAKSANAKAN DONOR DARAH DIHARI JADI POLWAN KE-70

BANJAR – WARTA OTONOMI 

polwan1.jpgDalam rangka Hari Jadi Polwan ke 70 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Donor Darah di Aula Polres Banjar, Selasa (21/8/2018).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh personil kepolisian, tetapi juga para Istri Polisi atau Bhayangkari. Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banjar Ny Rika Matrius juga turut serta mendonorkan darahnya.Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Polres Banjar, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin dalam peringatan HUT Polwan dan Kegiatan Bhayangkari setiap tahunnya. Ini menjadi bentuk kepedulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah.

polwan1 (2)“Kami berharap darah yang didonorkan, akan bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkannya. Ini menjadi bentuk semangat berbagi kepada sesama,” katanya

Selain kegiatan donor darah, peringatan HUT Polwan dan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 66 dilingkungan Polres Banjar juga diisi dengan kegiatan Baksos, kunjungan Veteran serta lomba mewarnai yang akan dilaksanakan pada hari yang sama. (Yudhi’s)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s